Domain Gratis 2022: Begini, Cara Mendapatkan Domain Eu Org

Cara Mendapatkan Domain Eu.Org – Sudah hampir memasuki tahun 2023 kalian masih menggunakan domain gratisan seperti .blogspot.com ? atau .wordpress.com ? Sangat disayangkan sekali jika kalian masih menggunakan subdomain seperti itu. Sekarang ini sangat banyak beredar domain dengan harga yang murah seperti salah satu domain yang berasal dari negara kita yaitu .my.id
Dengan merogoh kocek sebesar 10rb, kalian sudah bisa mendapatkan domain berekstensi .my.id kaya blog aku Renime yang make ekstensi .my.id. Jika kalian bener bener belum berminat mengeluarkan uang untuk membeli sebuah domain, disini aku bakal kasih Cara Mendapatkan Domain Eu Org Secara Gratis dan Domain Gratis Selamanya tanpa mengeluarkan uang sepersen pun alias Lifetime brody!

Apa itu Eu.Org ?

Eu.Org adalah sebuah subdomain yang dikembangkan oleh Nic.Eu.Org untuk memberikan layanan gratis kepada kalian yang membutuhkan sebuah nama domain dengan ekstensi .eu.org
Dengan adanya layanan gratis yang diberikan oleh Nic.eu.org, kalian bisa memiliki domain permanen tanpa membayar sama sekali, Bener bener layanan yang sangat sangat membantu blogger blogger kecil seperti kita kita ini sob.

Eu.org sendiri telah memberikan layanan Domain Gratis ini sejak tahun 1996, bisa dibayangkan ges udah berapa lama situs ini berdiri dan memberikan layanan gratis ini kepada kita semua.
Alasan situs ini masih berdiri mungkin karena pelayanan nya yang sangat memuaskan yakan gengs?

Cara Mendapatkan Domain Eu.Org ini beneran Gratis ?

Pastinya geng, Cara Mendapatkan Domain Eu.Org ini Gratis tis tis tanpa kalian harus membayar, ga percaya ? saya udah ada salah satu blog yang make domain ini, bisa di cek disini Beritaku. Akan tetapi, karena banyak nya blog yang aku urus yang ini malah jadi tidak terurus dan terbengkalai.
Tenang aja karena domain yang diberikan itu permanen, jadi ga perlu khawatir akan expired.

Q: Persyaratan buat dapetin domain eu.org ini susah ga si ?
A: Engga, sama sekali ngga susah nanti bakal aku jelasin gimana cara dapetin nya.

Kelebihan Domain Eu.Org

Berbicara tentang kelebihan, pastinya ada juga kekurangan. Untuk saat ini, kita akan membahas sedikit kelebihan Domain Eu.Org ini.
Apa aja si kelebihan yang diberikan domain gratis ini ?

Masa Pemakaian Lama

Apa artinya Masa Pemakaian Lama ? Maksudnya disini ialah, karena pada awal pembukaan tadi, aku udah jelasin kalau domain ini tidak memiliki masa expired dan tentu nya sudah pasti permanen. Maka dari itu, Keunggulan yang diberikan oleh Domain Gratis Eu.Org ini bisa dibilang untuk Jangka Pemakaian Domain nya sangat lama bahkan hampir bisa dibilang permanen.

Bisa Didaftarkan ke Google Adsense

Ya, harusnya jika subdomain yang kita daftarkan ke Google Adsense itu sudah pasti bakal ditolak 100% gengs, karena peraturan dari Google Adsense tidak bisa mendaftarkan Subdomain untuk menjadi Mitra Pengiklan nya. Akan tetapi, Domain Eu.Org sendiri ternyata bukanlah subdomain, Domain ini bisa kita daftarkan ke Google Adsense dan juga sudah ada beberapa blog yang menggunakan domain ini berhasil mendaftar di Google Adsense dan Iklan nya sudah tayang 100%.

Bener Bener Domain yang sangat sangat berguna.

Bisa dihubungkan dengan Cloudflare

Salah satu kelebihan nya yaitu bisa dihubungkan dengan Cloudflare. Sejauh yang kita tau seperti halnya Google Adsense, Subdomain tidak akan bisa menggunakan layanan dari Cloudflare geng. Berarti sudah bisa kita pastikan bahwa domain eu.org adalah Domain TLD ( Top Level Domain ).

Kekurangan Domain Eu.Org

Kekurangan nya dari domain Eu.Org ini adalah 0, ngga ada kekurangan nya sama sekali, selain domain gratis yang diberikan layanan ini juga memberikan masa pemakaian yang sangat panjang. Sangat Worth it untuk kalian yang masih baru terjun ke dalam dunia Blogging.

Adapun persiapan Cara untuk mendapatkan Domain Gratis nya yaitu:

Persiapan Untuk Cara Mendapatkan Domain Eu org

Berikut ini akan deuxly berikan beberapa persiapan yang wajib, silahkan dicatat dan ikuti tutorial cara membuat domain eu.org sampai habis.

Vpn

Fungsi nya untuk mencegah koneksi kita yang gagal mengakses situs Nic.Eu.Org. Karena situs tersebut tidak berada di wilayah kita.

Alamat Email Aktif

Sudah pasti kita membutuhkan Alamat Email yang aktif, karena Cara Mendapatkan Domain Eu Org atau layanan apapun biasa nya mengharuskan kita untuk mendaftar. Jadi kita butuh 1 Email aktif.

Layanan DNS hostry

Layanan DNS hostry juga merupakan persyaratan yang wajib untuk bisa mendapatkan domain gratis eu.org ini.
Kenapa kita butuh hostry ? karena kita akan mengatur dns nya dan menghubungkan nya ke blog kita.

Fake Identity

Kita membutuhkan Identitas Palsu untuk mendapatkan Domain ini, kalian bisa menggunakan Fakename Generator.

Adapun cara mendapatkan domain gratis eu org sebagai berikut:

Langkah Langkah Cara Mendapatkan Domain Eu Org

Kita telah memasuki ke step by step untuk mendapatkan domain gratis ini.
Silahkan disimak terus artikel ini agar tidak terjadi kesalahan untuk mendapatkan domain gratis ini.

Sudah Mendapatkan Data diri di Fakename Generator

Seperti yang saya bilang sebelumnya, untuk step pertama kita membutuhkan data diri palsu.
Kalian bertanya tanya mengapa harus menggunakan data diri palsu untuk mendapatkan domain gratis ini ? Jawaban nya adalah untuk mempercepat proses accept dari pihak penyedia domain gratis.
Jika kalian menggunakan nama yang bukan berasal dari penyedia nama domain gratis, pastinya akan sulit untuk diterima. Lain halnya jika kalian menggunakan nama yang berasal dari wilayah mereka, besar kemungkinan domain gratis eu.org akan dipercepat proses verifikasi nya.

Mendaftar di Layanan Hostry

Selain mendapatkan data diri palsu, kita membutuhkan layanan dns dalam proses ini.
hostry merupakan syarat yang sangat penting untuk mendapatkan domain ini. Karena pada nantinya kita akan menghubungkan domain eu.org dengan dns dari hostry.

silahkan kalian buka website hostry.com atau bisa klik link disamping.

Mendaftar di Nic.Eu.Org

Masuk ke Situs

Jika 2 Step diatas telah kalian lakukan, silahkan lanjutkan ke step ketiga yaitu mendaftar di situs Nic.Eu.Org

cara mendapatkan domain eu org, cara mendapatkan domain eu.org

Jika sudah berhasil masuk ke situs nya, silahkan kalian klik
“Sign-in or sign-up here!”

Isi Data Diri menggunakan Fakename Generator

Lalu isi dengan mendaftar seperti biasanya. Namun sedikit berbeda karena kita menggunakan Fakename Generator, silahkan mendaftar menggunakan data tersebut.

cara mendapatkan domain eu.org, cara mendapatkan domain eu org gratis

Jika data diri sudah di isi, lanjutkan dengan mengklik tombol Create, nanti akan muncul notifikasi di email yang sudah kalian daftarkan

Konfirmasi Email Pendaftaran

cara mendapatkan domain eu.org by media707.com

Setelah email masuk, klik tautan yang telah kalian terima di email yang didaftarkan di Nic.Eu.Org, lalu klik Validate.
Jika Email kalian sudah terkonfirmasi, Kalian login dengan menggunakan email yang sudah didaftarkan tadi dengan mengklik tombol Login

Masukkan Nama Domain yang Kalian Inginkan

Kalian akan melihat tampilan seperti berikut

cara mendapatkan domain eu org by media707.com

Jangan ragu untuk mengklik tombol New Domain. Silahkan kalian masukkan nama domain yang kalian inginkan contoh “media707.eu.org”.

Membuat DNS di Situs hostry

Selanjutnya, kita beralih ke situs hostry untuk menghubungkan domain eu.org kita ke dns.
Akses hostry.com lalu:

  • pilih tab history
  • Klik Service
  • Setelah dialihkan, kemudian klik Free DNS
  • Masukkan domain yang sudah kalian daftarkan di Nic.eu.org tadi, klik Create DNS
  • Setelah DNS berhasil dibuat, silahkan kalian klik tombol Create yang kedua, nanti akan muncul list dari dns yang sudah kalian buat tadi kemudian copy lalu paste pada kolom Name 1 – Name 4 di situs Nic.eu.org kemudian klik pada bagian tombol Submit
hostry.com dns untuk cara mendapatkan domain eu org gratis

Jika langkah langkah nya sudah kalian ikuti dari awal sampai akhir, sudah dipastikan Cara Mendapatkan Domain Eu Org berhasil 100%, dan tugas kalian berikutnya yaitu menunggu hasil dari pembuatan domain gratis eu.org ini.

Cara Mendapatkan Domain Gratis Eu Org ini bisa dibilang susah susah gampang, karena pada akhirnya keputusan domain tersebut layak atau tidak berada di tangan penyedia nama domain gratis eu.org tersebut.

Langkah Terakhir Cara Mendapatkan Domain Eu.Org

Step terakhir yaitu menunggu sampai dengan 7 hari tergantung dari penyedia domain gratis tersebut.
Paling cepat biasanya domain di approve sekitar 3 hari sampai dengan 7 hari dan paling lama bisa sampai dengan 2 bulanan lebih.
Jika kalian tidak ingin menunggu selama itu, silahkan email pihak Nic.eu.org, biasanya proses verifikasi domain akan dipercepat jika kita mengirimkan email.

Deuxly adalah seseorang yang menyukai hal digital serta belajar melalui artikel artikel yang ada di internet.

Posting Komentar

© Media 707. All rights reserved. Premium By Raushan Design