Lowongan Kerja Continuous Improvement Manager, Lowongan Daerah Batam PT Fluid Sciences Batam


Lokasi Penempatan Batam sebagai Continuous Improvement Manager di perusaaan PT Fluid Sciences Batam

PT. SAMUDRA ESTETIKA PERKASA adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa klinik kecantikan dengan nama DERMA EXPRESS Clinic. DERMA EXPRESS Clinic sendiri merupakan sebuah klinik kecantikan yang didirikan pada tahun 2019. Kami memiliki para ahli terbaik yang bergerak dibidangnya masing-masing yang sudah terpercaya. Selain itu kami juga menyiapkan dokter-dokter serta para perawat lainnya yang sudah sangat terlatih dan secara langsung dilatih. DERMA EXPRESS Clinic sangat mengutamakan kenyamanan para pasien kami ketika berada di DERMA EXPRESS Clinic.

Informasi Tambahan Perusahaan Ukuran Perusahaan 51 – 200 pekerja Waktu Proses Lamaran 24 hari Industri Perawatan/Kecantikan/Fitnes Tunjangan dan Lain-lain Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)

Tingkat Pekerjaan Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) Kualifikasi Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) Pengalaman Kerja 1 tahun Jenis Pekerjaan Penuh Waktu Spesialisasi Pekerjaan Layanan Kesehatan, Praktisi/Asisten Medis

Demikianlah lowongan kerja wilayah Batam sebagai Continuous Improvement Manager di perusahaan PT Fluid Sciences Batam semoga membantu Anda.

Melamar Pekerjaan

Posting Komentar

© Media 707. All rights reserved. Premium By Raushan Design