Alternatif Google Adsense: 3 Jaringan Pengiklan Yang Terbukti Membayar

Alternatif Google Adsense: 3 Jaringan Pengiklan Yang Terbukti Membayar Diterima sebagai Publisher Google Adsense merupakan impian setiap para Blogger, akan tetapi untuk menjadi seorang publisher GA tidak semudah yang kita bayangkan.
Namun, Tingkat kesulitan menjadi seorang Publisher Google Adsense itu tergantung dari bagaimana cara kamu mengurus blog.
Ada sebagian orang yang diterima menjadi publisher dengan mudah ada juga yang sampai saat ini belum diterima menjadi publisher google adsense. Maka dari itu, disini akan saya berikan Alternatif Google Adsense: 3 Penyedia Jaringan Pengiklan yang terbukti Membayar 2022.

Ada bermacam alasan untuk mencari Alternatif Google Adsense salah satunya yaitu karena persyaratan nya yang sangat sulit, membuat blog kamu tidak diterima oleh Google Adsense.
Tidak ingin putus asa karena blog tidak diterima oleh Google Adsense, kamu pun akhirnya berada di artikel blog Media 707 untuk mencari Alternatif Google Adsense agar tetap mendapatkan cuan.

5 Alternatif Google Adsense yang Terbukti Membayar

Tidak perlu khawatir, disini akan saya berikan 5 Jaringan Pengiklan yang membayar tinggi untuk setiap klik maupun per seribu views iklan yang tayang di blog kamu.
Pastikan bahwa konten yang kalian tulis adalah artikel yang orisinil, jika kamu belum mengetahui bagaimana cara menulis konten yang baik untuk blog kamu silahkan baca artikel saya yang berjudul 5 Langkah Cara Menulis Konten Berkualitas Untuk Blog agar kedepan nya blog kamu bisa diterima oleh Google Adsense dan memperbanyak penghasilan melalui blog yang kamu kelola.

MGID – Platform Periklanan Native

mgid native ads alternatif google adsense

Urutan yang pertama saya rekomendasikan untuk mencoba MGID : Native Ads.
Persyaratan yang tidak sesulit Google Adsense bisa menjadi Alternatif Google Adsense yang wajib kamu coba untuk mendapatkan penghasilan melalui blog.
Sebelum mendaftarkan blog kamu ke MGID, alangkah baiknya untuk memastikan bahwa artikel kamu sudah banyak yang di index oleh Google, ini akan menjadi nilai plus agar blog kamu cepat diterima oleh MGID.

Contoh iklan yang ditampilkan oleh MGID :

contoh iklan mgid alternatif google adsense

Untuk persyaratan MGID yaitu sebagai berikut:

  1. Memiliki setidaknya 3000 Pengunjung unik dalam 1 Bulan terakhir di Blog Kamu
  2. Jenis Artikel tidak melanggar

Persyaratan untuk menjadi publisher MGID tidak serumit Google Adsense, oleh karena itu MGID menjadi salah satu Alternatif Google Adsense terbaik saat ini.
Adapun untuk cara mendaftarnya:

Cara Mendaftar MGID Publisher Ads

  • Jenis Kerja Sama ( Pilih Penerbit )
  • Email Aktif :
  • Centang bukan robot lalu ;
  • Centang Saya Menyetujui lalu klik Terapkan

Atau Bisa Mendaftar langsung dengan Mengklik Tombol Daftar dengan Google

cara mendaftar mgid alternatif google adsense jaringan pengiklan

Proses pendaftaran MGID Publisher Ads telah selesai, silahkan buka email kamu dan klik email verifikasi yang telah dikirim oleh MGID Melalui email yang sudah digunakan untuk mendaftar.
Selanjutnya tinggal mengisi data data kamu dan menambahkan situs web di Panel Dashboard MGID.

Setelah melengkapi data dan menambahkan situs, kamu diharuskan menunggu proses verifikasi oleh tim MGID Native Ads apakah situs kamu layak atau tidak untuk menjadi sebagai Publisher MGID.

AdsKeeper – Ad Recommendation Platform

adskeeper ads alternatif google adsense terbukti membayar mirip mgid

Rekomendasi Alternatif Google Adsense yang kedua yaitu AdsKeeper hampir mirip dengan MGID.

contoh iklan adskeeper

Jika kita lihat sekilas sangat mirip sekali tampilan iklan AdsKeeper dengan MGID oleh karena itu saya merekomendasikan Adskeeper sebagai Alternatif Google Adsense.
Bagaimana ? Kamu tertarik untuk mencoba Adskeeper Ads sebagai Alternatif Adsense ? jika iya maka silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Untuk Persyaratan nya juga sama seperti MGID yaitu:

  1. Memiliki setidaknya 3000 Pengunjung Unik dalam Satu Bulan Terakhir
  2. Konten Tidak Ilegal

Sama halnya dengan MGID, Adskeeper juga bisa disandingkan dengan Google Adsense, jadi jika blog kamu nantinya diterima oleh Google Adsense, tidak ada salah nya menggabungkan Adskeeper dengan Google Adsense.

Jika tertarik berikut ini Cara Mendaftar AdsKeeper:

Cara Mendaftar AdsKeeper

Untuk Cara Mendaftar di Adskeeper tidaklah sulit, untuk itu akan saya berikan bagaimana Cara Mendaftar di Adskeeper.
Jika kamu membutuhkan panduan silahkan ikuti cara mendaftar nya sebagai berikut:

1. Silahkan Buka Situs Resmi dari AdsKeeper

tampilan halaman home adskeeper alternatif google adsense

Kemudian Klik Monetize di bagian kanan.

2. Scroll kebawah dan klik Tombol Join Now

3. Masukkan Alamat Email Aktif Kamu kemudian Ceklis ” Saya Bukan Robot ” lalu Ceklis juga bagian ” Saya Menyetujui ” lalu klik Tombol Apply.

form pendaftaran adskeeper jaringan pengiklan alternatif google adsense

4. Setelah itu silahkan buka email yang dikirim oleh AdsKeeper melalui email yang sudah digunakan untuk mendaftar

adskeeper email verifikasi pendaftaran jaringan pengiklan alternatif google adsense

5. Silahkan Tambahkan Situs Blog kamu dan tunggu sekitar 1×24 Jam proses Pengecekan oleh Tim AdsKeeper apakah situs kamu layak atau tidak untuk menjadi sebagai Publisher AdsKeeper.

Adsterra – Advertising Network

Berikutnya Rekomendasi Alternatif Google Adsense yang ketiga yaitu Adsterra.
Persyaratan yang dibilang lebih gampang dari MGID dan AdsKeeper.

adsterra alternatif google adsense dengan payout 5 $ persyaratan gampang

Adsterra persyaratan pendaftaran nya sangat mudah dan di approve hanya dalam hitungan menit. Kebanyakan situs yang menggunakan adsterra adalah situs streaming movie maupun Situs Nonton Anime kebanyakan menggunakan platform jaringan pengiklan Adsterra.

Format Iklan yang dimiliki oleh Jaringan Pengiklan Adsterra juga bervariasi. Untuk Sistem Pembayaran / Payout dari Adsterra bisa dibilang sangat kecil yaitu dengan 5$ penghasilan tersebut sudah bisa dicairkan. Berbeda dengan Google Adsense ataupun MGID yang memiliki persyaratan Payout minimal 100$.

Adapun untuk Cara Mendaftar Adsterra yaitu dengan Cara:

Cara Mendaftar Adsterra

1. Silahkan Buka Situs Resmi Adsterra

Adsterra alternatif Google Adsense

2. Kemudian Masukkan Nama dan Email pada Form yang telah disediakan oleh Adsttera lalu klik Tombol Continue Nanti akan dialihkan ke halaman selanjutnya

3. Setelah itu silahkan lengkapi form pendaftaran Adsterra

Jaringan Pengiklan Adsterra

4. Isi form yang telah disediakan dengan Data kamu.

5. Verifikasi Email yang sudah dikirim oleh Adsterra ke email kamu.

6. Tunggu dalam beberapa menit dan lihat apakah situs kamu sudah diterima menjadi publisher Adsterra atau belum, biasa nya paling lama dalam 10 menit status Situs sudah berubah.

Kesimpulan Alternatif Google Adsense

Itulah 3 Penyedia Iklan, Alternatif Google Adsense yang terbukti Membayar.
Sebelum mencoba ketiga Jaringan Pengiklan ini alangkah baiknya kamu mencoba mendaftar Google Adsense terlebih dahulu, apabila sudah mencoba berkali kali namun tetap ditolak oleh Google Adsense, maka silahkan mencoba Alternatif Google Adsense ini agar bisa meraup penghasilan sampingan dari ngeblog.

Terus belajar dan mencari Referensi di berbagai Media, salah satu nya Google. Banyak ilmu yang bisa kita pelajari secara otodidak melalui situs situs yang beredar.
Semoga Artikel dengan Judul Alternatif Google Adsense: 3 Jaringan Pengiklan Yang Terbukti Membayar bisa membantu kamu dalam mencari penghasilan Tambahan.

Deuxly adalah seseorang yang menyukai hal digital serta belajar melalui artikel artikel yang ada di internet.

Posting Komentar

© Media 707. All rights reserved. Premium By Raushan Design