(Update) Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Kuota

Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Kuota – Dengan memiliki banyak Poin Telkomsel, pelanggan Telkomsel memiliki kesempatan untuk menukarkan Poin nya dengan kuota internet tanpa menggunakan pulsa. Dengan syarat poin tersebut harus cukup untuk ditukarkan menjadi kuota, pengguna Telkomsel bisa mendapatkan kuota internet tanpa pulsa hingga 3GB via aplikasi My Telkomsel.

Telkomsel Poin bisa didapatkan pengguna dengan cara melakukan pengisian pulsa minimal sebanyak 10 Ribu untuk mendapatkan 1 poin dalam waktu 30 hari. Selain itu Poin Telkomsel juga bisa didapatkan dengan mengikuti Event Daily Checkin yang ada pada aplikasi My Telkomsel.

Tanpa berlama lama langsung saja kita masuk ke artikel berikut ini yaitu Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Kuota Internet melalui aplikasi My Telkomsel. Apa itu Program Telkomsel Poin ?

Program Telkomsel Poin adalah salah satu program loyalitas yang akan diberikan kepada semua pengguna telkomsel saat pertama kali menggunakan Provider Telkomsel

Saat poin sudah terkumpul dengan banyak, kamu bisa menukarkannya dengan berbagai penawaran dan promo menarik, seperti voucher belanja makanan di restoran tertentu, mengikuti program undian berhadiah, diskon belanja pakaian, dan sebagiannya.

Sebagai catatan tambahan, poin yang sudah terkumpul memiliki masa kedaluwarsa loh. Poin Telkomsel hanya bisa digunakan hingga akhir tahun yaitu tepatnya pada tanggal 31 Desember setiap tahunnya.

Cara Menukar Poin Telkomsel Menjadi Kuota Internet

  • Install terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel di smartphone kamu.
  • Bukalah aplikasi My Telkomsel yang sudah kamu install tadi dan LogIn dengan menggunakan Nomor Telkomsel yang aktif.
  • Masuk ke menu Telkomsel Poin.
  • Kemudian akan dialihkan ke dalam halaman poin, jumlah poin akan ditampilkan dan siap untuk ditukar dengan kuota internet.
  • Untuk Cara Menukar Poin Telkomsel dengan kuota, silahkan pilih “Telco“.
  • Pilih paket kuota internet sesuai dengan jumlah poin yang kamu miliki.
  • Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses penukaran Poin dengan kuota internet.

Kesimpulan

Dengan begitu kamu dapat memanfaatkan poin yang diberikan telkomsel untuk kebutuhan harian kamu. Selain kuota terdapat bermacam penukaran.

Kalau saya pribadi lebih sering menukarkan nya ke kuota, karena lebih membutuhkan kuota daripada pilihan lain nya.

Demikian artikel Media 707 mengenai Cara Menukar POIN Telkomsel Dengan Kuota Internet, semoga artikel ini bermanfaat Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Deuxly adalah seseorang yang menyukai hal digital serta belajar melalui artikel artikel yang ada di internet.

Posting Komentar

© Media 707. All rights reserved. Premium By Raushan Design